2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   5GBioShield: Stik USB menjanjikan tindakan pencegahan 5G atau tidak?
5GBioShield Stik USB menjanjikan tindakan pencegahan 5G atau tidak

5GBioShield: Stik USB menjanjikan tindakan pencegahan 5G atau tidak?

 

5GBioShield Stik USB menjanjikan tindakan pencegahan 5G atau tidak
5GBioShield Stik USB menjanjikan tindakan pencegahan 5G atau tidak

Sebuah perangkat bernama 5GBioShield yang harganya sekitar £ 300 dan berjanji untuk melindungi keluarga Anda dari bahaya 5G, menggunakan teknologi kuantum inovatif, tetapi apakah itu berhasil? Tentu saja tidak.

Instalasi jaringan seluler 5G baru telah dimulai di beberapa bagian dunia di mana kita telah melihat teori konspirasi, reaksi, dan bahkan vandalisme. Namun, satu perusahaan mungkin telah memutuskan untuk mengambil keuntungan dari pergolakan ini dan “menawarkan” perlindungan terhadap dampak kesehatan yang seharusnya negatif dari 5G, meskipun mereka telah ditolak oleh regulator dan ilmuwan.

5GBioShield

5GBioShield diusulkan oleh anggota Komite Penasihat 5G dari Dewan Kota Glastonbury, yang meminta penyelidikan

ke dalam 5G. Salah satu anggota, Toby Hall, mengatakan bahwa dia menggunakan perangkat ini dan menganggapnya berguna dan memberikan tautan ke situs webnya, di mana dia menggambarkannya sebagai kunci USB yang menyediakan perlindungan untuk rumah dan keluarga, berkat katalis holografik nano portabel. -strate, yang dapat ditempatkan di dekat smartphone atau perangkat pemancar radiasi lainnya atau EMF.

Melalui proses osilasi kuantum, kunci USB 5GBioShield menyeimbangkan dan menyelaraskan kembali frekuensi menjengkelkan yang disebabkan oleh “kabut listrik” yang disebabkan oleh perangkat seperti laptop, telepon nirkabel, Wi-Fi, tablet dan banyak lagi, menurutnya. situs web. Masing-masing USB ini berharga sekitar £ 300 termasuk PPN, meskipun ada penawaran khusus untuk membeli tiga perangkat secara bersamaan.

Dua ahli telah membongkar USB untuk mencari tahu apakah klaim perusahaan itu benar. Tapi yang mereka temukan adalah lampu LED di papan sirkuit, mirip dengan USB lainnya. Mereka menyimpulkan bahwa model komersial sekarang harus melakukan penelitian mereka sendiri dan memang penelitian telah dimulai pada produk ini.

5GBioShield

Pencarian menunjukkan bahwa dua direktur BioShield Distribution adalah Anna Groc

howalska dan Valerio Laghezza,

keduanya tampaknya telah terlibat dalam bisnis yang disebut Immortalis di masa lalu , yang menjual suplemen makanan yang disebut Formula Klotho . Situs webnya mengatakan Formula Klotho menggunakan proses yang mengarah pada perluasan waktu dan keterikatan kuantum biologis pada tingkat DNA. Ini jelas mengikuti strategi pemasaran yang sama dengan 5GBioShield.

Grochowalska mengatakan kepada BBC News bahwa perusahaannya adalah distributor eksklusif tetapi tidak memproduksi atau memiliki produk. Namun, ia menolak untuk mengungkapkan informasi “teknologi” dari produk dan percaya bahwa tidak adil untuk mengkritik harga produk karena ia percaya bahwa kurangnya informasi yang mendalam tidak dapat mengarah pada perhitungan biaya dan biaya produksi yang akurat, termasuk biaya intelektual. properti dan sebagainya.

Namun, anggota Komite Penasihat yang mengusulkan produk tidak menyesal membelinya dan menyatakan bahwa

dia sekarang tidur lebih nyenyak di malam hari, dengan lebih banyak mimpi dan umumnya merasa lebih tenang di rumah. Dia juga percaya perusahaan dapat mengembangkan sistem yang dapat melindungi seluruh kota Glastonbury dari efek radiasi dan medan elektromagnetik.

Baca Juga: