Akan Gelar Festival Kemasan Seni Pertunjukan Terbuka 2018

Akan Gelar Festival Kemasan Seni Pertunjukan Terbuka 2018

Akan Gelar Festival Kemasan Seni Pertunjukan Terbuka 2018

 

Akan Gelar Festival Kemasan Seni Pertunjukan Terbuka 2018

Pelestarian dan pengembangan seni budaya daerah

merupakan kewajiban semua pihak baik itu pemerintah, masyarakat, pihak swasta, lembaga dan pihak pihak lainnya.

Dalam upaya untuk menjaga, melestarikan dan mengembangannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) tahun ini kembali akan menggelar Festival Kemasan Seni Pertunjukan Bogor Terbuka tahun 2018 pada 28 November mendatang.

Kepala Disparbud Kota Bogor

Shahlan Rasyidi mengungkapkan, Festival Kemasan Seni Pertunjukan merupakan bagían dari upaya pembinaan terhadap sanggar-sanggar yang ada di Kota Bogor. Kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi dan tukar pengalaman antar pelaku seni juga untuk menggali potensi seni budaya yang ada di setiap sanggar yang ada di Kota Bogor.

“Melalui Festival Kemasan Seni Pertunjukan diharapkan lahir karya-karya baru yang akan menambah khasanah kekayaan seni budaya di Kota Bogor khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Shahlan, Selasa (30/10/2018)

Dia menambahkan

kegiatan ini mempunyai tujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku seni khususnya sanggar-sanggar yang ada di Kota Bogor untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan sebuah karya. Harapan utamanya bisa menghasilkan karya baru sehingga bisa mendorong penambahan kekaryaan bagi sanggar itu sendiri dan mendorong keragaman seni budaya di Kota Bogor.

Festival Kemasan Seni Pertunjukan

Lebih lanjut Shahlan menyebutkan Festival Kemasan Seni Pertunjukan akan diselenggarakan di gedung Kemuning Gading, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Sumber: https://blog.dcc.ac.id/gelombang-elektromagnetik-sumber-radiasi-materi-dan-makalah-pdf/