2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Apple Akan Hilangkan Face ID di iPad Terbaru?
Apple Akan Hilangkan Face ID di iPad Terbaru

Apple Akan Hilangkan Face ID di iPad Terbaru?

Apple Akan Hilangkan Face ID di iPad Terbaru
Apple Akan Hilangkan Face ID di iPad Terbaru

Fitur Face ID telah disematkan Apple dibeberapa perangkatnya.

Fitur ini memang dihadirkan Apple untuk menggantikan fungsi Touch ID.

Namun kabar terbaru disebutkan bahwa Apple akan menanggalkan Fitur ID pada jajaran iPad atau iPad Mini. Dilaporkan Mac Rumors, rencana ini dilakukan Apple untuk menstabilkan harga iPad Pro agar tetap murah. Teknologi kamera penginderaan yang disematkan oleh Apple pada perangkatnya tampaknya membutuhkan biaya tinggi.

Code sleuther Steve Troughton-Smith telah menemukan bahwa iOS 12.2 beta merujuk empat konfigurasi iPad baru, yang tidak termasuk Face ID. Sementara itu iPad Pro akan bertahan dengan model yang lebih konvesional dengan Touch ID.

Hal ini membuat dia yakin bahwa keempat perangkat tersebut masih akan menggunakan Touch ID.

 

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan. Apple selalu ingin mendapatkan keuntungan yang besar, dan memasukkan teknologi kompleks sekelas Face ID sembari menekan harga tetap murah sebuah pilihan kurang rasional bagi Apple.

Selain hadirnya kode untuk iPad terbaru, dia juga menunjukkan bahwa perusahaan asal Amerika

tersebut sedang mengerjakan generasi selanjutnya dari iPod Touch. Sayangnya, Apple masih tidak akan menyematkan Touch ID apalagi Face ID di perangkat tersebut.

Hal ini juga seperti menegaskan bahwa perangkat tersebut hanya akan menggunakan prosesor generasi lebih tinggi yang akan menggantikan A8 yang sudah menua. Sayang, tidak ditemukan bocoran lebih lanjut mengenai perangkat ini.

 

Sumber :

https://ppidkabbekasi.id/notific-pro-apk/