2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Cara Membuat Tulisan Baca selengkapnya Whatsapp (Cara Membuat Tulisan Read more di WA)
cara merubah WA

Cara Membuat Tulisan Baca selengkapnya Whatsapp (Cara Membuat Tulisan Read more di WA)

cara merubah WA

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah melihat tulisan readmore atau tulisan baca selengkapnya yang ditemukan pada situs atau website, hal ini karena tulisan terlalu panjang maka diperpendek dengan menggunakan tulisan read more (baca selengkapnya). Nah ketika kamu klik tulisan “Readmore” atau tulisan “Baca selengkapnya” maka kamu akan melihat tulisan yang lengkap atau tulisan yang panjang. Nah kamu bisa menerapkan tulisan “baca selengkapnya di whatsApp” apakah perlu membuat tulisan yang panjang agar dapat membuat tulisan readmore di wa? Tidak, kamu tidak perlu membuat tulisan panjang untuk dapat menggunakan tulisan readmore di whatsApp.

Cara membuat tulisan read more di wa 

dapat menggunakan aplikasi atau file auto readmore,dan bisa juga menggunakan cara yang lain. artinya tidak satu cara membuat tulisan readmore di wa. Jika kamu suka isengin teman kontak WhatsApp, maka tulisan readmore ini bisa kamu jadikan sebagai bahan lelucon atau untuk sekedar bercandaan. Ketika teman kamu mengklik tulisan readmore diwhatsApp ternyata isinya hanya singkat.
Jika kamu penasaran ingin tahu cara membuat tulisan baca selengkapnya dan ingin lansung mempraktekan tulisan readmore di whatsApp, ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara membuat tulisan baca selangkapnya di WhatsApp

Cara membuat tulisan baca selengkapnya di whatsApp dengan bantuan file auto readmore whatsApp.txt, dengan file ini kamu akan dipermudah untuk membuat tulisan baca selengkapnya di wa. Setelah itu buka file auto readmore whatsapp.txt tersebut menggunakan text editor. Kemudian kamu salin atau copy karakter diantara ruang kosong tanda [    ], nah spasi ini lah nantinya yang akan berfungsi sebagai tulisan “Readmore” atau “Baca selengkapnya”
Langkah selanjutnya, pastekan file yang kamu copy tadi di halaman chat whatsapp tepatnya dibelakang tulisan yang ingin disembunyikan

Cara membuat tulisan “ReadMore” di WhatsApp

Selain langkah diatas, kamu juga bisa membuat tulisan readmore diwhatsApp menggunakan jasa website yang telah membuat kode, artinya kamu tinggal mengetikan kata pertama dan kata kedua untuk isi chat yang mau dijadikan tulisan readmore. Setelah itu klik tombol “Buat” atau tombol lanjut.
Kemudian salin atau copy teks yang muncul dibawahnya, lalu tulisan yang kamu copy tadi pastekan pada kolom chat whatsApp dan kirim.