2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara AlamiCara Memutihkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit yang putih dan bercahaya merupakan impian dan idaman banyak wanita sehingga tak heran jika mereka mau melakukan berbagai cara memutihkan kulit agar penampilan mereka dapat menjadi lebih menarik dan semakin cantik. Jika Anda juga termasuk yang menginginkan kulit yang putih dan bercahaya, sebaiknya Anda memilih untuk melakukan cara memutihkan kulit yang aman.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Banyak sekali produk yang beredar di pasaran yang menawarkan cara memutihkan kulit. Namun, Anda harus jeli dan cermat dalam memilih karena tidak semua produk ini memiliki dampak yang baik untuk kulit Anda. Sebelum membeli produk-produk tersebut, ada baiknya Anda melakukan riset dengan bertanya kepada teman yang sudah memakai produk tersebut atau mencari informasi di internet mengenai produk tersebut. Meskipun begitu, Anda perlu mengingat jika suatu produk cocok digunakan untuk orang lain, bukan berarti produk itu akan cocok juga untuk Anda. Karena itu Anda harus berhati-hati dan waspada ketika memilih dan membeli produk yang menawarkan cara memutihkan kulit.

Jika Anda merasa tidak nyaman dan takut menggunakan produk yang menawarkan cara memutihkan kulit, maka Anda dapat memilih untuk melakukannya dengan cara yang alami. Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah, bila tidak ada di rumah pun Anda dapat menemukan dan membelinya dengan mudah di swalayan ataupun pasar. Dengan menggunakan cara yang alami, Anda tidak perlu merasa takut pada efek samping atau efek ketergantungan seperti ketika Anda menggunakan produk memutihkan kulit yang ada di pasaran. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara memutihkan kulit secara alami yang dapat Anda praktikkan di rumah.

Susu.

Susu merupakan bahan alami yang paling sering digunakan sebagai cara memutihkan kulit. Ada beberapa cara mengolah susu sehingga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit Anda. Yang pertama Anda dapat menggunakan susu kental dan mengoleskannya di wajah. Lalu diamkan sekitar 15 hingga 20 menit dan basuh wajah Anda dengan air hangat. Anda dapat mempraktikkan cara memutihkan kulit ini setiap hari sebelum tidur di malam hari.
Cara memutihkan kulit menggunakan susu yang kedua adalah dengan mencampurkannya dengan bubuk almond. Cara pun sangat mudah. Anda hanya perlu mencampur bubuk almond dan susu hingga menyerupai adonan kental untuk masker. Kemudian oleskan adonan masker ini ke wajah lalu tunggu hingga mongering dan akhiri dengan membasuh wajah Anda dengan air hangat. Lakukan cara memutihkan kulit ini dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Campuran gandum dan gula.

Campuran antara gandum dan gula juga dapat menjadi cara memutihkan kulit yang alami. Untuk membuat campuran ini Anda perlu gandum dengan jumlah secukupnya, gula sebanyak tiga sendok makan, dan tambahan air perasan lemon. Selanjutnya campur semua bahan menjadi satu lalu Anda dapat menggosokannya ke kulit. Jika Anda mengingikan hasil yang maksimal dan sempurna, maka lakukan cara memutihkan kulit ini dengan rutin sebanyak dua kali dalam seminggu.

Yogurt.

Cara memutihkan kulit selanjutnya adalah dengan menggunakan yogurt. Anda dapat menggunakan yogurt saja atau mencampurkannya dengan air perasan lemon dan madu agar mendapatkan hasil yang sempurna. Caranya sangat sederhana. Anda cukup menggunakan yogurt sebagai masker. Oleskan yogurt atau campuran yogurt dengan merata di seluruh wajah Anda dan diamkan kurang lebih selama 20 menit. Kemudian akhiri cara memutihkan kulit ini dengan membasuh wajah Anda dengan air hangat.

Tomat.

Tomat juga dapat menjadi salah satu cara memutihkan kulit secara alami. Namun, tomat tidak akan bekerja sendirian karena Anda perlu mencampurkannya dengan gandum dan juga yogurt. Caranya adalah ambil jus tomat segar dengan takaran sebanyak satu sendok makan, gandum dengan takaran juga sebanyak satu sendok makan, dan tambahkan yogurt. Anda perlu mengaduknya hingga rata dan menjadi adonan masker. Setelah itu, Anda dapat mengoleskannya pada wajah dan cukup diamkan selama kurang lebih satu jam. Lalu akhiri cara memutihkan kulit ini dengan membasuh muka Anda dengan air hangat.

 

Sumber: https://urbanescapesusa.com/xiaomi-benarkan-akan-luncurkan-mi-note-3/