2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10
Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10

Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10

 

Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10
Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10

NGONOO.com – Sosial media memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan kita saat ini, beberapa

aplikasi sosial media memang tersedia untuk smartphone, khususnya WhatsApp, aplikasi sosial media yang banyak digandrungi oleh umat manusia di era teknologi yang serba instan dan pengennya cepat.

WhatsApp mobile atau yang biasa kita singkat WA, sudah dirilis cukup lama, biasanya aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi wajib yang ada di smartphone. Tapi bagaimana jika kita lupa membawa smartphone, dan hanya membawa laptop? Tenang, kali ini NGONOO akan ngebahas tentang bagaimana menginstal aplikasi WhatsApp di laptop kamu, khususnya kamu pengguna Windows 10.

Dengan menginstal WhatsApp di Windows 10, kita tetap bisa memantau pesan apa saja yang masuk ke WhatsApp

meski kita lupa membawa smartphone, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan aku bahas. Berikut Cara Menggunakan WhatsApp di Windows 10.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload WhatsApp untuk Windows 10. Untuk Download klik gambar dibawah.

Setelah kamu selesai mendownload, sekarang kamu bisa buka aplikasinya. Pada halaman pertama kamu akan

disuguhkan dengan tampilan seperti dibawah, yang berati kamu harus melakukan Scan QR melalui WhatsApp di smartphone kamu. Caranya, pilih titik tiga di sudut kanan atas WhatsApp mobile, pilih WhatsApp Web lalu lakukan Scan QR yang ada di Windows 10 laptop kamu. Maka secara otomatis Aplikasi WhatsApp di smartphone akan terhubung secara otomatis ke laptop kamu.

 

Udah deh, sekarang kalau hape kamu ketinggalan di rumah, kamu nggak perlu khawatir lagi karena sudah ada Aplikasi WhatsApp di Windows 10 laptop kamu. Selamat mencoba! 🙂

Baca Juga: