2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Crunch Harian: Target memperoleh teknologi pengiriman Deliv
Crunch Harian Target memperoleh teknologi pengiriman Deliv

Crunch Harian: Target memperoleh teknologi pengiriman Deliv

 

Crunch Harian Target memperoleh teknologi pengiriman Deliv
Crunch Harian Target memperoleh teknologi pengiriman Deliv

Target membuat akuisisi lain, platform sosial berjuang dengan video konspirasi “Plandemic” dan robot Boston Dynamics ‘Spot mendorong jarak sosial.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 8 Mei 2020.

1. Target untuk mendapatkan teknologi pengiriman pada hari yang sama dari Deliv

Target, yang sudah memiliki layanan pengiriman berdasarkan permintaan, Shipt, sedang dalam proses memperoleh aset teknologi dari layanan pengiriman hari yang sama. Deliv. Pengecer mencirikan kesepakatan sebagai lebih dari jenis akuisisi R&D, bukan yang akan memiliki dampak langsung terhadap konsumen.

Deliv telah mengumpulkan lebih dari $ 80 juta dalam pendanaan modal ventura. Harga akuisisi dikatakan tidak

penting untuk Target, yang tidak mengeluarkan siaran pers atau pengarsipan 8-K untuk dicatat.

2. Platform berebut sebagai video konspirasi ‘Plandemic’ menyebarkan informasi yang salah seperti api

Sebuah video konspirasi virus korona yang menampilkan seorang konspirasis vaksin terkenal menyebar seperti api di media sosial minggu ini, bahkan ketika platform berbicara keras tentang informasi yang salah di tengah pandemi. Video itu lepas landas pertengahan minggu setelah pertama kali diposting ke Vimeo dan YouTube pada 4 Mei. Dari situs-situs itu, ia melakukan perjalanan ke Facebook, Instagram dan Twitter, di mana ia beredar jauh lebih luas dan memeras jutaan penayangan.

3. Boston Dynamics ‘Spot sedang berpatroli di taman Singapura untuk mendorong jarak sosial

Dalam program percontohan baru, operator jarak jauh akan mengendalikan Spot saat berpatroli sekitar dua mil dari Taman Bishan-Ang Mo Kio Singapura. Pesan yang direkam mendorong jarak sosial akan disiarkan dari robot.

4. Microsoft dan AWS saling menukar posting blog pena beracun dalam kontrak terbaru Pentagon JEDI

Seperti yang Anda ingat, DoD memilih Microsoft pada musim gugur yang lalu sebagai vendor pemenang dalam undian infrastruktur cloud pemenang-ambil-semua JEDI. Amazon mengambil pengecualian atas keputusan itu dan pergi ke pengadilan untuk menentangnya. Sejak itu, kedua perusahaan telah berjuang dalam pernyataan PR dan posting blog yang berusaha untuk memenangkan persaingan untuk opini publik.

5. Saham SaaS menentang gravitasi di tengah pandemi, mencatat kehilangan pekerjaan

Minggu ini, saham SaaS dan perusahaan cloud mencapai rekor tertinggi baru setelah siklus pendapatan yang lebih baik dari yang diperkirakan. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Sebuah kota Tiongkok untuk memompa kehidupan ke bisnis lokal dengan streaming langsung WeChat

Raksasa pesan WeChat, yang memimpin 1,16 pengguna aktif bulanan, mengumumkan minggu ini bermitra dengan kota Guangzhou di Cina selatan untuk menjadi tuan rumah festival belanja live streaming pada bulan Juni. Inisiatif, di mana pemerintah kota bertujuan untuk memompa ekonomi lokal melalui live streaming e-commerce, adalah yang pertama di Cina.

7. Diskon Siswa: Bergabung dengan Extra Crunch seharga $ 50 per tahun

Berbicara tentang Extra Crunch: Musim kelulusan ada di sini, dan untuk merayakannya kami menawarkan keanggotaan Extra Crunch tahunan kepada siswa dengan harga setengah. Itu setahun penuh Extra Crunch hanya dengan $ 50 (ditambah pajak). Anda hanya perlu alamat email .edu atau universitas.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120488336271105