2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Desain Kamar Yang Menyehatkan

Desain Kamar Yang Menyehatkan

Menjaga kesehatan selalu dimulai dan dimulai dari rumah. Hunian yang nyaman dan sehat tentunya akan memberikan kualitas hidup yang baik. Dan kamar tidur adalah salah satu tempat di mana kita menghabiskan banyak waktu pribadi. Karenanya, area ini berperan penting dalam merelaksasikan tubuh dan pikiran.

Distribusi dan dekorasi kamar tidur adalah yang paling penting, dan selain mencerminkan individualitas, ruangan harus dirancang dengan cara yang nyaman dan sehat.

Kita semua memiliki selera yang berbeda dalam mendesain dan mendekorasi kamar tidur kita. Namun, ada sesuatu yang jelas di balik perbedaan tersebut. Desain kamar tidur harus memperhatikan kebersihan dan kenyamanan.

Anda tidak perlu khawatir dengan keterbatasan ruang tidur Anda. Masalah dekorasi dan desain karena tidak bergantung sepenuhnya pada ukuran atau ukuran. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kreativitas dan kemampuan untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman, lebih bersih, dan lebih sehat.

Namun, ketika memutuskan untuk mendekorasi kamar Anda sebelumnya, ingatlah bahwa setiap keputusan ada di tangan Anda. Meskipun Anda memutuskan untuk bekerja dan meminta jasa desain interior, semua yang ada di kamar tidur harus mencerminkan kepribadian dan kepribadian Anda. Apalagi soal fungsinya. Rancang kamar tidur Anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Dinding ruangan berwarna biru

Apakah kamu suka warna biru? Pilihan warna ini bisa Anda gunakan untuk warna dinding di kamar tidur.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan cat, warna biru memiliki manfaat untuk kualitas tidur.

Pemilik kamar dengan dinding biru memiliki waktu tidur sekitar 7 jam 52 menit. Artinya mereka yang memiliki kamar dengan dinding biru memberikan tidur yang nyenyak.

Namun, jika Anda kurang menyukai warna ini, Anda bisa menggantinya dengan warna pastel favorit Anda. Namun warna-warna yang terlalu mencolok seperti merah atau jingga sebaiknya dihindari.

Kurangi jumlah item yang digunakan.

Langkah selanjutnya menuju kamar tidur yang bersih dan sehat adalah membuang benda yang tidak perlu.

Jika kamar tidur Anda berantakan, itu bisa membuat stres. Beberapa tingkat stres dapat berdampak buruk dan dapat memengaruhi kualitas istirahat atau tidur.

Saatnya memilih beberapa barang penting dan berharga untuk disimpan di kamar tidur Anda dan menyingkirkan barang yang tidak terpakai. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kamar tidur yang lebih lega, lega, bersih dan nyaman.

Penggunaan furnitur minimalis

Anda juga bisa melihat kamar tidur yang sehat dan nyaman menggunakan furnitur minimalis.

Memilih furnitur dengan pola dan desain minimalis akan menunjukkan ruang yang simpel, luas, dan lapang. Kamar dengan furnitur minimalis juga terlihat tertata rapi dan bebas stres.

Kamar tidur yang sehat harus memiliki sirkulasi udara yang baik.

Untuk udara segar dan sehat, buka jendela Anda setiap pagi dan sore hari untuk mengeluarkan udara.

Jagalah agar interior Anda tetap segar dengan memanfaatkan cuaca cerah dan udara luar. Dan jika di kamar tidak ada jendela, membuka pintu adalah salah satu solusinya. Ini karena udara bisa masuk dan keluar ruangan.

Dekorasi interior dengan tanaman aromaterapi dan lilin

Selain mempercantik kamar tidur, tanaman hias sangat bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan udara di dalam ruangan.

Pilih tanaman hias yang cocok untuk penempatan di dalam ruangan, seperti spathiphyllum, kaktus atau bunga dalam vas.

Desain keren dan Unik Lainnya: arsitekpesat.com

Untuk bunga dalam vas, Anda bisa menggunakan daisy gager yang cantik dan berwarna-warni.

Nyalakan lilin aromaterapi dari waktu ke waktu untuk menyegarkan udara di kamar tidur.

Lilin beraroma lemon dan mint menghadirkan kesegaran dan membuat Anda merasa nyaman.

Selain lemon dan mint, Anda bisa menggunakan wewangian lavender. Aroma ini cocok untuk relaksasi karena efeknya yang menyejukkan.