2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Fortnite for Android Bakal Eksklusif Buat Samsung Galaxy Note9?
Fortnite for Android Bakal Eksklusif Buat Samsung Galaxy Note9

Fortnite for Android Bakal Eksklusif Buat Samsung Galaxy Note9?

Fortnite for Android Bakal Eksklusif Buat Samsung Galaxy Note9
Fortnite for Android Bakal Eksklusif Buat Samsung Galaxy Note9

Beberapa hari mendatang Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note9 di New York, Amerika Serikat. Sehari setelah peluncuran, kabarnya Samsung akan langsung membuka kran pre-order penjualan Galaxy Note9. Tentu saja, ini sebuah kejutan yang ditawarkan oleh Samsung kepada pengguna setia Galaxy Note.

Tak hanya itu, kabarnya raksasa elektronik asal Korea Selatan

ini juga akan memasarkan Galaxy Note9 dengan cara yang berbeda dari Note versi sebelumnya. Ya! Samsung dikatakan akan memanfaatkan daya tarik game Fortnite yang dikembangkan oleh Epic Games.

Seperti diungkap oleh 9to5Google dan juga XDA Developers, bahwa nantinya di dalam Galaxy Note9, Samsung akan menempatkan Fortnite dan bisa dimainkan secara eksklusif selama 30 hari ke depan. Sayangnya, Epic Games sendiri hingga saat ini belum menanggapai kemitraan tersebut.

Baik 9to5Google dan XDA Developers juga mengatakan bahwa nantinya pembeli Note9 akan bisa mendapatkan beberapa bonus gratis yang terkait dengan Fortnite, termasuk V-Bucks, players skin, dan masih banyak lagi.

Dan Samsung juga sepertinya telah menemukan cara

untuk menambahkan fungsi S Pen ke dalam game Fortnite tersebut. Seperti yang kita dengar, Samsung akan mengemas S Pen Galaxy Note9 dengan dukungan Bluetooth dan menawarkan fitur software yang lebih canggih pada Note9 sebagai pasangannya.

XDA Developers juga mengklaim bahwa Fortnite akan memainkan peran kunci dalam pemasaran Samsung Galaxy Note9. Tentu saja, diharapkan game ini bisa berjalan lebih gegas berkat dukungan chipset kelas atas yang ditanam ke dalam Galaxy Note9.

Merilis Fortnite secara eksklusif di smartphone terbaru milik Samsung

pasti akan membatasi pendapatan Epic di platform ini, meskipun hanya selama sebulan. Disebutkan, game ini mampu mencetak uang yang tak sedikit untuk publisher pada setiap platformnya.

 

Baca Juga :