2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   GrabFresh, layanan terbaru dari Grab

GrabFresh, layanan terbaru dari Grab

GrabFresh, layanan terbaru dari Grab

Grab berkolaborasi dengan penyedia layanan pengiriman barang belanjaan HappyFresh meluncurkan layanan pengiriman on-demand GrabFresh.

Peluncuran GrabFresh ditujukan untuk menyediakan cara yang lebih nyaman dalam berbelanja barang kebutuhan sehari-hari bagi para konsumen di Indonesia.

“GrabFresh adalah model terbaru Everyday Super App kita untuk mengembangkan loyalitas pengguna dan membangun mikrobisnis lebih baik lagi,” ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

Kolaborasi Grab bersama Happy Fresh, menurut Ridzki merupakan

perwujudan konsep Grab Platform untuk menyediakan layanan sehari-hari.

Dengan berkolaborasi bersama Grab, Happy Fresh berharap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi mereka yang telah memiliki aplikasi Grab.

“Dengan jaringan Grab yang luas, kami yakin layanan Happy Fresh bisa menjangku lebih jauh lagi masyarakat Indonesia,” ujar kata co-founder dan CTO Happy Fresh, Fajar A.Budiprasetyo.

Berdiri sejak awal 2015, layanan Happy Fresh Telah hadir di Jakarta,

Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. Layanan GrabFresh juga telah menjangkau kota-kota tersebut.

GrabFresh menawarkan produk berkualitas seperti yang dijanjikan layanan Happy Fresh. Selain itu, layanan tersebut juga dilengkapi personal shopper untuk memilih barang fresh yang dibutuhkan konsumen.

“Kami memliki personal shopper yang telah dibekali pelatihan karena belanja

di super market tidak gampang. Karena dalam online groceries, kualitas adalah hal yang paling penting,” ujar Fajar.

Tidak hanya itu, dengan armada yang dimiliki Grab, barang belanjaan dapat diantar dengan cepat. Namun, konsumen juga dapat menentukan waktu antar barang.

 

Baca Juga :