Gubernur Terima Runner Up I Puteri Indonesia 2017

Bjb Syariah Tumbuh Moderat

Gubernur Terima Runner Up I Puteri Indonesia 2017

Bjb Syariah Tumbuh Moderat
Bjb Syariah Tumbuh Moderat

BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menerima Kevin Lilliana

setelah berhasil merebut Runner Up I di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Mojang asal Jawa Barat, Kevin Lilliana, berhasil bersaing dengan 37 finalis Puteri Indonesia 2017 yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia dengan merebut mahkota Puteri Indonesia Lingkungan 2017 serta menyabet gelar Best Traditional Costume Puteri Indonesia 2017.

Dengan kemenangan tersebut, Kevin yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas

Kristen Maranatha tersebut, akan berpartisipasi dan membawa nama Indonesia ke ajang kontes kecantikan internasional, Miss International 2017.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani

mengatakan, untuk mengikuti ajang Miss International tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, mengingat prestasi yang sudah ditorehkan seniornya, yaitu Felicia Huang yang berhasil meraih Runner Up Miss International 2016 dan Best Dress Miss International 2016 di Jepang.

“Kevin harus berlatih keras dan mempersiapkan banyak hal agar setidaknya dapat menyamakan prestasi yang sudah diraih oleh Felice,” ucap Putri, usai diterima Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Selasa

 

Sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/10973-materi-gelombang-elektromagnetik-dan-contoh-soalnya-lengkap