2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Ide Apartemen Bohemian Minimalis

Memiliki dan tinggal di apartemen sepertinya menjadi salah satu pilihan paling populer selain tipe pemilik tanah. Apartemen merupakan solusi praktis untuk hunian yang nyaman dan efektif dalam masyarakat perkotaan modern. Ada berbagai alasan. Dimulai dengan lokasinya yang strategis dan banyaknya fasilitas yang sesuai.

Jadi, untuk kenyamanan maksimal, Anda bisa mendesain apartemen Anda dengan gaya desain interior yang paling Anda sukai. Ada banyak manfaat untuk mempersonalisasi gaya interior Anda sesuai dengan kepribadian dan kepribadian Anda. Dan gaya interior bohemian yang merupakan salah satu gaya desain tampilan yang unik dan segar juga menjadi pilihan.

Ketahui gaya Bohemian

Gaya yang mencerminkan kepribadian bebas Anda, menggunakan banyak pola, warna, dan pola, yang dikenal sebagai Bohemian, atau Boho.

Beragam motif dan corak pada gaya ini sengaja dipadukan agar tampak saling bertabrakan secara acak dan tidak teratur.

Namun meski terlihat tidak teratur dan berantakan, Bohemian terlihat unik dalam penampilannya, namun sangat unik dan nyentrik.

Keunikan lain di balik “keunikan” itu, Bohemian yang bersemangat, juga bisa diotak-atik agar terkesan lebih minimalis. Rahasianya adalah menampilkan Bohemian hanya sebagai aksen.

Elemen dan elemen bohemian juga sangat menarik pada ruang bergaya minimalis dan Skandinavia.

Ruang Tamu Apartemen Bohemian Minimalis

Penggunaan kayu sebagai material dan warna lantai bisa menjadi pilihan pada ruang tamu apartemen minimalis bohemian. Kehadiran sofa polos abu-abu, hijau atau coklat juga menjadi pilihan yang tepat.

Gunakan warna putih atau netral untuk dinding, atau gunakan wallpaper atau kain dengan motif melar sebagian. Anda bisa mendapatkan aksen boho unik di ruang tamu apartemen kecil Anda.

Kami juga menawarkan motif dan corak yang unik, serta karpet dan bantal sofa dalam berbagai warna. Tanaman juga bisa ditambahkan sebagai elemen dekoratif alami yang memberikan kesan sejuk dan segar.

Ruang Makan Apartemen Minimalis Bohemian

Cara termudah dan paling efektif untuk menampilkan gaya Bohemian di ruang tamu Anda adalah dengan menghadirkan karpet bermotif. Karpet dapat memiliki kekuatan magis yang menjadi ciri sebuah ruangan.

Permadani motif boho sebagai kursi dan meja makan sangat menarik dan unik. Sebagai penggemar freewheeling, Anda dapat mengekspresikan kepribadian eksentrik Anda.
Apartemen bohemian minimalis

Selain itu, bingkai kayu berwarna emas bergaya vintage menghadirkan dekorasi dinding berupa lukisan dan foto.

Dapur Apartemen Minimalis Bohemian

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gaya boho merupakan gaya desain dengan banyak corak, warna dan motif, namun tentunya pertimbangkan hal tersebut jika ingin memberikan kesan bohemian yang lebih minimalis terutama pada ruang dapur. dibutuhkan. ..

Pilih dari peralatan masak bergaya vintage yang cerah dan berwarna cerah. Hanya warna furnitur yang ditampilkan, namun merupakan metode yang memberikan kesan kuat untuk hidup bebas.

Jika Anda tidak ingin menggunakan banyak warna untuk peralatan dapur Anda, Anda dapat bermain dengan ubin ubin. Ubin atau ubin berpola memungkinkan Anda menampilkan tampilan vintage yang khas dalam gaya Bohemian.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Kamar tidur apartemen Bohemian minimalis

Pilih warna putih sebagai warna dinding kamar apartemen boho Anda dan hiasi olahraga atau karpet Anda dengan berbagai macam motif. Motif gaya boho juga bisa ditampilkan pada selimut dan bantal pada kain motif yang digunakan sebagai hiasan dinding.

Penting untuk diingat. Hindari kombinasi kurang dari 3 warna dan corak yang tidak terlalu rumit. Hal tersebut dilakukan agar kesan boho yang dihadirkan tidak terlalu dominan dan mampu menghadirkan suasana minimalis yang halus.