2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Inilah Inovasi OPPO di Tahun 2019, Mau Buat Smartwatch
Inilah Inovasi OPPO di Tahun 2019, Mau Buat Smartwatch

Inilah Inovasi OPPO di Tahun 2019, Mau Buat Smartwatch

Inilah Inovasi OPPO di Tahun 2019, Mau Buat Smartwatch
Inilah Inovasi OPPO di Tahun 2019, Mau Buat Smartwatch

Tahun lalu, OPPO mengumumkan perangkat inovatif dengan layar tanpa sensor dan sidik jari di layar. Ya! Perangkat tersebut datang dengan nama OPPO Find X. Tak hanya dua inovasi tersebut, OPPO Find X juga punya hardware jempolan di dalamnya.

Seperti tahun lalu, pada tahun 2019 OPPO juga memiliki terget yang tinggi. Ya! Mereka akan mengumumkan smartphone canggih lainnya yang ditenagai oleh Snapdragon 855. Selain itu, pada tahun ini juga akan debut ke pasar jam tangan pintar dan headphone pintar.

Dalam sebuah wawancara, CEO OPPO Chen Mingyong juga berbicara

mengenai rencana perusahaan di tahun ini. Ia menambahkan bahwa OPPO ingin menghadirkan perangkat baru di pasaran yang tak hanya dibekali hardware jempolan, tetapi juga dapat menarik bagi konsumen secara keseluruhan.

Untuk itulah, OPPO juga bertranformasi untuk masuk ke pasar produk rumah pintar dengan meluncurkan perangkat pintar yang dapat memenuhi kebutuhan konsumennya untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, mereka juga sedang berupaya untuk menelurkan smartphone dengan kemampuan 5G.
OPPO Find X2

Ya! Seperti yang dikatakan oleh Chen Mingyong, OPPO saat ini sedang bekerja keras untuk menghadirkan berbagai perangkat baru ke pasaran. Dalam wawancara tersebut, Chen Mingyong juga menyinggung mengenai kelanjutan dari OPPO Find X.

Dikatakan bahwa OPPO Find X terinsiprasi oleh teknologi eksplorasi

dan inovatif. Ini adalah kombinasi antara seni dan teknologi yang memadukan penemuan yang terbilang sangat inovatif. Ia menyebutkan, Snapdragon 845 dan teknologi cahaya terstruktur 3D sebagai alasan dibalik popularitas Find X.

Selain itu, ia juga mendorong di tahun ini agar OPPO memiliki rencana

untuk menghadirkan smartphone yang ditenagai Snapdragon 855. Diharapkan, smartphone tersebut meluncur sebelum pertengahan tahun 2019. Meskipun ia tidak mengonfirmasi spesifikasi lainnya, di duga kuat smartphone itu adalah Find X2.

 

sumber :

https://mlwcards.com/jurassic-world-alive-apk/