Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website
Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website

 

Di era yang modern ini

website sudah tak asing lagi. Website merupakan kumpulan dari halaman-halaman situs, yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yang tempatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) di Internet. Dengan menggunakan website orang akan lebih mudah untuk berbagi informasi melalui konten yang ada didalamnya.

 

Google Analytic

Pada tulisan kali ini jaringanhosting.com akan memberikan beberapa cara untuk menaikkan jumlah pengunjung/visitors ke website.
JaringanHosting.com adalah provider ASP.NET dan Windows hosting No #1 di Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari pihak Microsoft. Microsoft memberikan rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa persyaratan utama, yaitu: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2012, ASP.NET 4.5, ASP.NET MVC 4.0, Silverlight 5 and Visual Studio Lightswitch.

 

Untuk keterangan lanjutan, silahkan klik disini!

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menaikkan jumlah pengunjung:
Strategi optimasi mesin pencari atau yang sering disebut Search Engine Optimization. Dengan strategi ini website Anda akan berada pada bagian atas atau halaman pertama mesin pencari.
Buatlah judul tulisan yang singkat namun jelas.

Membuat backlink atau tautan. Dengan backlink, mesin pencari akan langsung mengindeks situs Anda setelah menemukannya.

Buatlah konten unik dan berkualitas di situs Anda sehingga bermanfaat dan berguna bagi pengunjung.
Perbanyak tautan pada tulisan Anda, ini dapat membantu untuk meningkatkan lalu lintas/traffic. Misalnya Anda membuat tautan ke tulisan atau halaman yang lain. Contoh tautan adalah: Basic Hosting. Dalam contoh tersebut saya menautkan link ke halaman Basic Hosting.

Get linked. Ini merupakan manajemen situs yang ada pada website Anda.

Cantumkan situs-situs yang berhunungan atau terkait dengan website Anda. Misalnya situs yang terkait dengan website Jaringan Hosting adalah blog website.
Gunakan sosial media sebagai sarana promosi website Anda seperti twitter, facebook, Google+, Youtube, chat rooms, forum dan lain sebagainya.
Demikian beberapa tips untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari Jaringan Hosting. Semoga bermanfaat.

Sumber : https://duniapendidikan.co.id/