2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Mobil Mainan Ini Terlalu Keren Buat Dijadiin Mainan Anak Kecil
Mobil Mainan Ini Terlalu Keren Buat Dijadiin Mainan Anak Kecil

Mobil Mainan Ini Terlalu Keren Buat Dijadiin Mainan Anak Kecil

 

Mobil Mainan Ini Terlalu Keren Buat Dijadiin Mainan Anak Kecil
Mobil Mainan Ini Terlalu Keren Buat Dijadiin Mainan Anak Kecil

Kalian yang udah mempunyai anak tentunya ingin bisa selalu membahagiakan anak kalian kan gais? Bermacam-macam cara bisa dilakukan agar anak bisa selalu bahagia, misalnya dengan membelikan barang kesukaannya gitu, seperti mainan-mainan.

Banyak banget kan gais jenis mainan pada jaman sekarang ini, tapi mainan yang satu ini bakalan terlihat keren jika dipakai oleh anak kalian. Mainan apa sih emangnya? Mainan ini bentuknya mobil gais, mobil mini tentunya. Tapi berbeda dengan mainan mobil mini lainnya yang terlihat biasa-biasa aja, mobil mainan yang ini bentuknya udah keren banget, kayak mobil sport gitu pokoknya gais.

Mobil mainan yang dimaksud adalah Broon F870. Mobil mainan buatan Henes asal Korea Selatan ini memang

keren banget untuk ukuran anak kecil gais. Gimana gak keren kalau mobil ini adalah mobil mainan dengan tenaga listrik yang bisa dikendarai muter-muter komplek rumah. Top speed atau kecepatan maksimum mobil mainan ini bisa sampai 10 mil per jam loh gais, lumayan kenceng juga nih buat ukuran mobil mainan.
Mobil Mainan F870

Mobil Mainan F870

Fasilitas yang ditawarkan oleh produsen mobil mainan asal Korea Selatan ini juga gak main-main gais, karena Broon F870 dilengkapi dengan kursi yang terbuat dari material kulit, pastinya akan terlihat semakin mewah. Berhubung mobil ini akan dikendarai oleh anak kecil, maka keamanan menjadi hal yang paling utama. Sehubungan dengan hal itu, dalam mobil mainan ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman dengan empat titik pengaman loh gais.
Mobil Mainan F870

Mobil Mainan F870

Broon F870 juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang yang bisa menyala, jadi pengendara yang lainnya

bisa melihat mobil mainan ini agar tidak mereka tabrak. Terdapat spion juga di kedua sisi mobil ini, biar si kecil bisa lebih aman saat mau nyalip-nyalip gais. Sisi entertainment juga tidak dipandang sebelah mata oleh pabrikan asal Korea Selatan ini, karena mobil mainan Broon F870 juga dilengkapi dengan sistem audio dan juga terdapat tablet Android sebesar 7 inch untuk memantau navigasi mobil. Canggih banget ya buat ukuran mobil mainan anak kecil.
Mobil Mainan Canggih

Mobil Mainan Canggih

Mau menebus mobil mainan ini buat anak kesayangan kalian gais? Siapkan aja dana antara $895 – $1.000. Yang

menarik dan lebih keren lagi nih gais, kalian sendiri juga bisa memakai mobil ini buat mainan loh. Tentunya bukan dengan cara kalian menaiki mobil ini, tapi dengan “mengendarainya” pakai remot kontrol, mirip kayak mobil RC gitu lah gais. Koneksinya sendiri memakai Bluetooth, dan jika mobil ini berada di luar jangkauan remot maka mobil ini akan langsung berhenti. Oke kan?

Sumber:

https://www.jawarafile.com/