2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   OnePlus Z: Foto langsung mengungkapkan detail
OnePlus Z Foto langsung mengungkapkan detail

OnePlus Z: Foto langsung mengungkapkan detail

 

OnePlus Z Foto langsung mengungkapkan detail
OnePlus Z Foto langsung mengungkapkan detail

Kami berharap OnePlus menghadirkan tiga model tahun ini dalam seri flagships barunya. Lebih tepatnya,

diumumkan bahwa seri ini akan menyertakan dua high-end OnePlus 8 dan 8 Pro , bersama dengan 8 Lite yang lebih kecil . Akhirnya, kami mengetahui bahwa versi lite akan disebut OnePlus Z dan akan menjadi smartphone kelas menengah.

Rumor mengatakan

 

Sampai saat ini, kami tidak tahu banyak tentang OnePlus Z, tetapi daftar fitur yang mungkin telah dirilis. Awalnya, smartphone dikatakan memiliki layar OLED 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz dan lubang punch.

Sensor sidik jari dikatakan berada di bawah tampilan dan di dalamnya akan menjadi MediaTek Dimensity 1000 . Ini adalah pertama kalinya perusahaan menggunakan prosesor MediaTek.

Selain itu, OnePlus Z akan memiliki 8GB RAM, 128GB atau 256GB penyimpanan, baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W, dan akan menjalankan OxygenOS 10 berdasarkan Android 10. Dalam hal kamera, modul akan memiliki tiga sensor 48MP + 16MP. + 12MP .

Apa yang diungkapkan foto

Pada gambar yang bocor, yang dikatakan menunjukkan OnePlus Z, kita melihat bagian depan smartphone. Layarnya terlihat datar dengan beberapa bezel dan lubang punch. Selain itu, tampaknya tombol volume dan matikan ponsel cerdas terletak di sisi kanan.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/