Panduan Cepat Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

Panduan Cepat Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

Panduan Cepat Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

Panduan Cepat Microsoft PowerPoint untuk Android Phone
Panduan Cepat Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

1. Top Fitur di Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

Aplikasi mobile gratis ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit slide presentasi. Dengan Sign-in menggunakan Akun Microsoft, Anda dapat membuat dan mengedit PowerPoint dari smartphone Anda.

2. View, Create, atau Edit PowerPoint Presentations dari Android Phone Anda

Anda dapat dengan mudah melihat, membuat, atau mengedit presentasi di mana saja dengan Microsoft PowerPoint gratis untuk Android Phone. User interface yang sederhana, dan juga desain ribbon yang familiar memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi ini. Presentasi dapat didesain sedemikian rupa dan di share dalam tampilan slide landscape atau portrait.

Tools dalam PowerPoint untuk Android Phone adalah touch-focused, sehingga Anda mudah untuk bekerja pada slide di mana pun Anda berada.

Sebagai contoh, Auto-zoom membantu Anda bekerja pada grafik, teks, dan elemen lain dari presentasi Anda.

3. Template dan Tema gratis untuk Microsoft PowerPoint pada Android Phone

Meskipun Anda tidak akan banyak menemukan tema dan template untuk Microsoft PowerPoint pada Android Phone, tidak seperti PowerPoint versi desktop, Anda masih dapat menemukan beberapa tema dan template yang akan membantu Anda membuat sebuah presentasi ketika sedang dalam perjalanan.

Daripada memilih opsi kosong ketika Anda memulai Dokumen Baru, Anda dapat memilih dari desain yang muncul dan akan Anda lihat pada layar Anda. Dari sana, Anda dapat membuat presentasi Anda sendiri dengan konten kustom.

Catatan : Anda juga dapat mengubah tema presentasi Anda setiap kali Anda menginginkannya.

4. Highlight atau Ink Ketika Presentasi pada PowerPoint untuk Android Phone

Banyak presentasi berlangsung pada perangkat mobile ketimbang di depan khalayak yang besar.

Dengan Microsoft PowerPoint untuk Android Phone, Anda dapat membuat highlight atau ink (menulis dengan stylus atau sentuhan Anda sendiri) ketika dalam mode slideshow.

Hal ini dapat menjadi keuntungan besar untuk sharing bisnis atau presentasi akademis.

5. Microsoft PowerPoint untuk Android Phone Menawarkan Kompatibilitas di Semua Perangkat

Anda dapat mengerjakan PowerPoint pada satu perangkat kemudian meneruskannya pada Android Phone Anda, atau sebaliknya. Aplikasi gratis dari Microsoft ini akan mempertahankan dan melindungi format, data, desain, dan elemen lainnya yang terdapat pada pekerjaan Anda sehingga Anda dapat tetap produktif di manapun Anda berada.

Bahkan, PowerPoint untuk Android akan membantu Anda melompat di mana Anda bekerja terakhir kali, tidak peduli apa perangkat yang digunakan. Artinya, jika Anda memulai pekerjaan pada perangkat PC, Anda tidak harus melanjutkan pekerjaan Anda pada perangkat PC tersebut. Anda dapat melanjutkan perkejaan tersebut dalam perangkat lainnya.

Anda mungkin melihat beberapa perubahan seperti tata letak dan lainnya, karena Anda bekerja pada sebuah layar kecil, tetapi unsur slide Anda akan tetap ada, dengan kata lain File inti tidak berubah.

6. Sharing ke Akun Cloud di Microsoft PowerPoint untuk Android Phone

Dengan Microsoft PowerPoint untuk Android, Anda dapat membuka membukanya melalui Akun dari penyimpanan cloud seperti OneDrive, One Drive for Business, SharePoint, Google Drive, Box, and Dropbox.

Ini berarti Anda juga dapat sharing ke akun penyimpanan cloud tersebut. Atau, sharing dengan mengirimkan email sebagai attachment atau hyperlink ke file Anda. PowerPoint untuk Android Phone benar-benar terhubung dengan cloud.

7. Speaker Note, Animasi, dan Efek Transisi di PowerPoint untuk Android Phone

Dalam PowerPoint untuk Android Phone, Anda juga akan menemukan perintah untuk menambahkan animasi dan efek transisi.

Anda juga dapat menambahkan speaker note (catatan pembicara) dalam versi ini, yang beberapa presenter sering menggunakan ketika sedang presentasi.

8. Download Aplikasi Microsoft PowerPoint Gratis yang Terbaru untuk Android Phone

Setiap Aplikasi Microsoft Office untuk Android Telepon harus didownload secara terpisah.

Sumber: http://www.diskusiandroid.com/