2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Pelaksanaan KKL di Obyek Wirausaha Dewata Bali

Pelaksanaan KKL di Obyek Wirausaha Dewata Bali

Hari, Tanggal        : Kamis, 22 Oktober 2015

Waktu                   : 10.30 s/d 12.00

Tempat                  : Pusat Oleh-oleh Dewata Bali

Acara                    : Pengenalan perusahaan, memberikan tips dan kiat-kiat usaha oleh Owner Dewata dan menyaksikan proses pembuatan Baju, sovenir dan Pie Susu.

Narasumber           : Agung Darmayuda

Setelah penyampaian materi dari Pimpinan Bank BRI Syari’ah selesai, peserta diperkenalkan dengan pemateri dari yang ke dua yaitu Agung Darmayuda selaku Owner Wirausaha Dewata. Dalam sesi ini, Agung berbagi pengalaman dan kiat-kiat usahanya kepada peserta KKL. Materi kali ini di moderatori oleh H. Dede Rodin M. Ag. salah satu Dosen Pembimbing peserta KKL D3 Perbankan Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo. Setelah penyampaian materi selama 90 menit, peserta diajak melihat langsung proses pembuatan Kaos, sovenir dan Pai Susu.

Agung Darmayuda berbagi pengalamannya dengan peserta KKL, terlahir dari keluarga yang kurang mampu yang mempunyai kesepakatan untuk memperbaiki hidupnya bersama istrinya. Ia berpikiran bahwasanya rumah itu bukanlah hanya sebagai tempat menerima tamu saja, tetapi bisa dimanfaatkan untuk berwirausaha. Dalam dunia wirausaha, untuk membuka link yang besar tentunya harus mempunyai kepercayaan dan komitmen yang kuat. Hal ini bertujuan, agar anatara pelaku bisnis bisa saling terus berkesinambungan dan ada timbal balik untuk tiap perusahaan yang melakukan kerjasama tersebut.

Dewata Bali menjual souvenir dengan memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk membeli oleh-oleh dengan memprioritaskan kualitas yang bagus tapi harga murah. Produksi kaos dari menjual kain, menjahit, menyablon, dan membordir dilakukan sendiri. Harapan Dewata Bali agar selalu menyenangkan konsumen dengan menjual harga murah tetapi berkualitas. Harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan dan ingin pengunjung dapat membeli oleh-oleh dengan uang secukupnya serta mendapatkan barang yang lebih banyak.

sumber :
https://mediakalimantan.co.id/aircraft-combat-1942-apk/