2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Pemutih Kulit

Pemutih Kulit

            Produk Pemutih Kulit Pond’s bukan hanya sekedar menjadikan kulit wanita menjadi putih,           namun juga membuat kulit berkilau cerah. Pond’s White Beauty memiliki vitamin B3, B6, E dan           C sebagai penghilang racun, yang menetralisir noda-noda penyebab flek hitam yang terdapat di   dalam lingkungan dan mengurangi penumpukan zat melanin, sehingga membuat kulit menjadi   halus, bersih dan cerah.

  • Penghambat Penuaan Dini

                        Produk Pond’s Anti Aging (Anti Penuaan Dini) sebagai produk masstige pertama memperkenalkan CLA sebagai bahan utama untuk menghambat masalah penuaan dini. Dengan menggunakan produk tersebut, wanita dapat terbantu mengembalikan serta meningkatkan kelembaban kulit dari lapisan paling luar sampai lapisan paling dalam untuk menghaluskan kulit, mengurangi kepudaran warna kulit, sebagai tanda-tanda penuaan dan mengurangi garis hitam di bawah lingkar bola, kantung mata dan penonjolan hanya dalam waktu dua minggu.

Riwayat Pond’s

  • Produk Pond’s pertama dibuat pada tahun 1846, sejak saat itu merek tersebut telah menjadi produk kelima perawatan diri yang paling menguntungkan di seluruh dunia.
  • Pada tahun 1886, Pond’s diluncurkan kembali sebagai Pond’s Extract dan pada tahun 1914 Pond’s Cold Cream dan Vanishing Cream menandai evolusi merek menjadi lambang (ikon) kecantikan.
  • Pada pertengahan tahun 1920an, Pond’s mencerminkan penguasaan posisi pasar ini dengan pengesahan dari ratu, bintang Hollywood, dan masyarakat pemerhati masalah kecantikan. Citra gayanya didukung oleh jaminan penyampaian produk dan pengertian rutinitas dan kebutuhan kecantikan wanita.

Rahasia dibalik POND’S Flawless White™ adalah kandunganVAO-B3 complex, bahan aktif yang diciptakan khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal. VAO-B3 terdiri dari 4 bahan aktif yang diformulasikan secara khusus untuk membantu membuat warna kulit wajah perempuan Asia tampak lebih cerah merata serta menyamarkan noda hitam. Bahan aktif yang pertama yakni Vitamin B3 (Niacinamide).Unileveradalahyangpertama kalimematenkanVitamin B3 untuk pencerah kulitpada tahun 1975 dan POND’S merupakan merekpencerah kulit pertama yang menggunakanVitamin B3dalam formulasinya.

Bahan aktif yang kedua adalah Vitamin E yang dikenal sebagai bahan anti oksidan, bekerja untuk membantu melawan pigmentasi karena sinar ultra violet (UV). Allantoin, bahan aktif ketiga, berfungsi untuk mempercepat peremajaan dan perbaikan sel kulit sekaligus mengontrol pigmentasi yang disebabkan oleh terbakar panas matahari. Bahan aktif yang terakhir adalah Optic System yang bekerja mencerahkan warna kulit wajah secara merata sehingga terlihat berkilau alami.

Sumber :

https://belinda-carlisle.com/huawei-tegaskan-akan-ekspansi-ke-pasar-amerika-serikat/