2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Pengembangan wilayah pemasaran

Pengembangan wilayah pemasaran

 

Area pemasaran utama adalah di tempat yang mayoritas orangnya adalah kaum muda mahasiswa. Contohnya di kampus FKM trunojoyo yang memiliki banyak mahasiswa. Promosi dilakukan melalui kelompok-kelompok kecil sampai pada tingkat yang lebih tinggi. Promosi dilakukan dengan media stand flexible dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Tas munyet gue juga bisa dititipkan di berbagai pusat perbelanjaan seperti mall sehingga cakupan konsumennya lebih luas. Kami juga mempunyai keinginan untuk membuat sebuah toko bernama “TUELANK” sebagai rumah produksi kami yang selanjutnya. Di sini akan tersedia berbagai fasilitias mulai dari konsultasi dengan pakar fasion, dan layanan pembuatan motif serta pemilihan bahan tas oleh konsumen.

 

c.       Kegiatan promosi

 

Promosi merupakan bagian dari proses pemasaran. Promosi sangat mempengaruhi kelancaran dan keberhasilan suatu usaha. Kami melakukan promosi produk kami melalui sejumlah media baik elektronik, cetak, iklan di radio maupun promosi langsung dari mulut ke mulut. Promosi melalui media elektronik dilakukan dengan membulka semacam on-line shop di berbagai jaringan sosial yang kini marak di dunia maya. Promosi melalui media cetak kami lakukan dengan membuat pamflet, serta mengiklankan produk kami di media massa dan majalah remaja.  Promosi dari mulut ke mulut kami lakukan dengan mendatangi langsung kelompok-kelompok remaja seperti di kampus, perusahaan dan arisan. Kami juga melakukan promosi di pameran, expo atau bazar. Pada semua media promosi tersebut kami tidak lupa menyertakan tentang berbagai fasilitas yang kami miliki seperti tutorial cara memakai tas dan pelayanan kebutuhan konsumen yang optimal.

sumber  :

https://solopellico3p.com/beli-mobil-bekas/