Ponsel Mid End Terbaru Jagoan Nokia

Ponsel Mid End Terbaru Jagoan Nokia

Ponsel Mid End Terbaru Jagoan Nokia

Ponsel Mid End Terbaru Jagoan Nokia
Ponsel Mid End Terbaru Jagoan Nokia

Dengan berkembangnya teknologi telepon genggam, pada masa kini terus bermunculan beraneka ragam hp yang dilengkapi oleh fitur-fitur anyar. Hebatnya berbagai hp tersebut hadir di tingkat harga yang berbeda dengan kualitas yang juga bersaing. Nah, tentu kalau kita berbicara soal handphone, nama Nokia pasti bukanlah merek yang asing di telinga. Baru-baru ini muncul desas-desus kalau akan ada ponsel rilisan Nokia terbaru, yaitu Nokia 7.1 Plus. Yuk daripada penasaran, kita langsung bahas beberapa fitur yang diisukan akan dimiliki oleh handphone ini!

 

Layar Cukup Lebar khas Handphone Flagship

 

Nokia 7.1 Plus ini dilengkapi oleh layar sebesar 5,84 inci dengan resolusi Full HD++ dan rumornya akan ada “poni layar” yang ditemukan pada hp kekinian lainnya seperti iPhone X. Dengan layar sebesar ini, kamu dapat dengan leluasa memakai hp karena ruang untuk aplikasi sangatlah cukup dan ukuran handphone ini tidak terlalu besar. Resolusinya pun cukup memuaskan, walau tidak setara dengan OLED, warna yang ditawarkan di tingkat harga hp ini cukup kaya.

 

Jeroan yang Lumayan Tangguh

 

Dilengkapi dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 710, Nokia 7.1 memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. Di harga mid end, bisa dibilang dengan jeroan seperti ini, hp ini dapat bersaing cukup baik di kelasnya. Karena hp ini merupakan keluaran baru, Nokia 7.1 akan dilengkapi oleh OS Android Pie yang cukup menarik pada waktu dekat.

 

Kamera yang Ternyata Cukup Tangguh

 

Pada tingkatan harga mid tier, biasanya kebanyakan orang tidak akan berharap banyak pada performa kamera handphone. Akan tetapi, ternyata Nokia 7.1 Plus dengan dual-camera setup-nya yang dilengkapi oleh lensa optik dari Zeiss dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tajam. Mode pro yang ada di Nokia 7.1 Plus juga cukup memuaskan. Walau bukan yang terbaik, hp ini tetap dapat menghasilkan foto-foto unik dengan efek-efek seperti bokeh.

 

Hardware Mulus nan Cantik

 

Nokia 7.1 Plus memiliki body mulus dari kaca di bagian belakangnya. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dibandingkan hp lain pada masa kini yang mengikuti tren phablet, hp ini cocok bagi kamu para penggemar hp langsing. Walau memiliki beban yang cukup berat, handphone ini memiliki durabilitas yang cukup tinggi, suatu karakteristik dari merek Nokia.

 

Harga yang Cukup Terjangkau

Dengan spesifikasi dan kualitas build lumayan baik, ternyata smartphone Nokia 7.1 Plus memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk varian RAM 4GB dan kapasitas memori 64GB, harganya ada di 3,7 juta rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 6GB dan kapasitas memori 128GB, harga hp tersebut berada di 5,4 juta rupiah.

Nah Sobat Shopee, itulah beberapa fakta soal handphone keluaran terbaru dari Nokia. Sejak Nokia diambil alih oleh HMD Global, bisa dibilang hp Nokia berada di posisi di mana mereka bisa eksis lagi. Untuk sementara, Nokia 7.1 Plus belum masuk ke pasaran Indonesia. Namun, kamu sudah bisa melakukan po untuk hp ini di tempat tertentu, atau kamu bisa menunggu official launch Nokia 7.1 Plus di Indonesia beberapa saat lagi.

 

Baca Juga :