2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Tesla belum diberi ‘lampu hijau’ untuk membuka kembali pabrik Fremont, kata pejabat kesehatan
Tesla belum diberi 'lampu hijau' untuk membuka kembali pabrik Fremont, kata pejabat kesehatan

Tesla belum diberi ‘lampu hijau’ untuk membuka kembali pabrik Fremont, kata pejabat kesehatan

 

 

Tesla belum diberi 'lampu hijau' untuk membuka kembali pabrik Fremont, kata pejabat kesehatan
Tesla belum diberi ‘lampu hijau’ untuk membuka kembali pabrik Fremont, kata pejabat kesehatan

Tesla belum diberi “lampu hijau” untuk membuka pabriknya di Fremont, California, Petugas Kesehatan Kabupaten Alameda Dr. Erica Pan mengatakan dalam pertemuan balai kota yang direkam pada Jumat.

Tesla membuat rencana untuk membuka pada hari Jumat yang menyimpang dari pesanan tinggal di rumah yang

diperpanjang di kabupaten itu.

Tesla mengatakan dalam email internal yang dikirim ke karyawan Kamis, yang telah dilihat TechCrunch, bahwa ia berencana untuk memulai kembali “operasi terbatas” di pabrik Fremont, yang terletak di Alameda County. Keputusan Tesla bertentangan langsung dengan perintah tinggal di rumah di Alameda County.

Pejabat kesehatan dan kabupaten Alameda bekerja dengan Tesla dan telah meninjau rencana keselamatan mereka untuk dibuka kembali, kata Pan. “Kami sudah meminta mereka untuk menunggu,” tambahnya.

Tesla tidak menanggapi permintaan komentar.

Karyawan menerima dua email – satu dari CEO Elon Musk dan satu lagi dari Valerie Workman, direktur sumber daya manusia perusahaan – yang menunjukkan bahwa pabrik akan buka paling cepat Jumat. Keputusan untuk membuka didasarkan pada pedoman baru dari Gubernur Gavin Newsom,yang mengatakan Kamis bahwa produsen dapat melanjutkan operasi. Namun, panduan Newsom mencakup peringatan bahwa pemerintah daerah dapat tetap menerapkan aturan yang lebih ketat.

Kabupaten Alameda, bersama dengan beberapa daerah dan kota Bay Area lainnya, mengeluarkan pesanan rumah tinggal yang direvisi yang akan berlangsung hingga akhir Mei. Perintah yang direvisi itu meringankan beberapa batasan. Namun, itu tidak mengangkat pesanan untuk manufaktur.

Di bawah ini adalah tangkapan layar email yang dikirim ke TechCrunch dari karyawan Tesla.

email internal tesla 7
Kredit Gambar: Kirsten Korosec

Pan dan pejabat kesehatan dari wilayah Bay Area lainnya menginginkan perusahaan seperti Tesla menunggu sampai mereka dapat memastikan tidak ada dampak dari pelonggaran pembatasan. Mereka juga ingin memastikan bahwa bisnis memiliki waktu yang tepat untuk merencanakan pembukaan kembali untuk memastikan mereka mengikuti praktik terbaik.

“Kami benar-benar meminta fasilitas kami di daerah itu bahwa aturan kesehatan setempat kami masih berlaku dan menunggu sampai kami memiliki satu minggu atau lebih di bawah ikat pinggang kami untuk melihat apa yang terjadi setelah kami melakukan pembatasan pencabutan putaran pertama,” kata Pan.

Departemen Kesehatan Kabupaten Alameda mengatakan kepada TechCrunch bahwa mereka telah memberi tahu Tesla tentang “semua kondisi yang harus ada untuk pentahapan secara aman membuka kembali berbagai sektor ekonomi dan masyarakat.”

Jika bisnis tidak memenuhi kriteria terbatas yang dijelaskan dalam pesanan kabupaten, itu tidak dapat dibuka

kembali.

“Tesla telah diberitahu bahwa mereka tidak memenuhi kriteria itu dan tidak boleh dibuka kembali,” kata juru bicara departemen kesehatan daerah dalam email. “Kami menyambut pekerjaan proaktif Tesla pada rencana pembukaan kembali sehingga setelah mereka memenuhi kriteria untuk membuka kembali, mereka dapat melakukannya dengan cara yang melindungi karyawan mereka dan masyarakat luas.”

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518120484219217452