2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   Tim ahli saraf dengan gamer top untuk menambah lebih banyak noobs
Tim ahli saraf dengan gamer top untuk menambah lebih banyak noobs

Tim ahli saraf dengan gamer top untuk menambah lebih banyak noobs

 

Tim ahli saraf dengan gamer top untuk menambah lebih banyak noobs
Tim ahli saraf dengan gamer top untuk menambah lebih banyak noobs

Perangkat lunak, disebut Aim Lab , adalah program “jangkauan tembak” yang bertujuan untuk meningkatkan

keterampilan menembak dalam game. Statespace mengatakan program ini menawarkan data terperinci tentang keterampilan pemain dan dirancang untuk memberi perhatian khusus pada bidang utama untuk membantu pemain meningkatkan secara bermakna:

Sukses dalam permainan FPS kompetitif bergantung pada dua hal: strategi dan keterampilan. Sama seperti pelatihan 1: 1, ulasan video, dan panduan strategi yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kinerja taktis mereka, The Aim Lab memungkinkan Anda meningkatkan kinerja keterampilan Anda secara bermakna. Kami fokus pada dasar-dasar yang memfasilitasi kinerja FPS (kecepatan, ketepatan, ketepatan, waktu reaksi, ketajaman visual, pengambilan keputusan, adaptasi, perhatian visual) untuk membantu Anda mencapai potensi penuh Anda.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

 

DAFTAR SEKARANG
Itu juga belajar dari perilaku dan keterampilan mereka, dan kompensasi untuk membantu melatih mereka di bidang-bidang di mana mereka bukan yang terbaik. Sebagai tim sendiri meletakkannya : “Anggap saja seperti NFL menggabungkan untuk eSports …”

Statespace, tim ” eSports science” di belakang Aim Lab, dipimpin oleh setidaknya tiga pemegang gelar Ph neuroscience. Mereka bermaksud menggunakan program ini untuk membantu melatih para pemain esports dan gamer menggunakan data. Sebelum sekarang, menjadi lebih baik pada penembak pilihan Anda adalah kesepakatan Carnegie Hall: “Berlatih, berlatih, berlatih.” Tapi Aim Lab tidak tertambat ke permainan tertentu, seperti kata pendiri Wayne Mackey kepada Motherboard :

Sama seperti pemain sepak bola profesional memanfaatkan ilmu olahraga untuk mengukur kecepatan, kekuatan, dan

ketangkasan mereka, atlet eSports perlu mengukur waktu reaksi, fokus, dan koordinasi mata-tangan mereka untuk membantu memandu pelatihan mereka.

Secara default, fisika dalam game dimodelkan setelah Battlegrounds PlayerUnknown , tetapi mereka dapat dikustomisasi hingga ke level recoil. Secara teori, siapa pun dapat menggunakannya untuk melatih penembak apa pun, dari Counter-Strike hingga Overwatch .

Baca Juga: