Tips Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Yang Menguntungkan

Tips Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Yang Menguntungkan

Tips Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Yang Menguntungkan

Tips Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Yang Menguntungkan
Tips Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Yang Menguntungkan
Budidaya Ikan Arwana Di Akuarium Agar Menguntungkan – Cara budidaya ikan arwana di akuarium memanglah tidaklah gampang bila dibanding dengan membudidayakan ikan hias model lain. Langkah pertama perlu diperhitungkan yakni Anda membutuhkan cukup banyak modal , karena akuarium , bibit dan pemeliharaannya membutuhkan biaya tidak sedikit. Tetapi , dengan membudidayakan ikan arwana itu dapat sangatlah menjanjikan untuk Anda seluruhnya. Untuk lakukan pemeliharaan atau pembudidayaan hewan ini , Antum harus lakukan langkah cara budidaya ikan arwana di akuarium.

Persiapan Akuarium

jenis ikan discus – Untuk lakukan cara budidaya ikan arwana di akuarium ,Antum mesti memerhatikan keadaan akuarium terlebih dulu. Sesungguhnya ada 2 jenis langkah untuk pelihara dan membudidayakan Arwana , yaitu lewat akuarium atau lewat kolam. Walau demikian , bila kamu tidak mempunyai tempat yang luas , dapat bikin suatu akuarium dengan karakter yang dapat mirip kolam dengan sedikit bebatuan kecil di dalamnya. Air akuarium untuk pemeliharaan Arwana mesti jernih serta diupayakan agar air senantiasa mengalir. Dengan hal tersebut , Anda butuh bikin suatu filter pada akuarium. Mengenai tehnik cara budi daya ikan arwana di akuarium mesti memerhatikan kwalitas air dengan terus melindungi PH nya seputar 6-7. Antum dapat juga melindungi temperatur seputar 26-30 derajat celcius.

Jumlah Akuarium

Bila Antum akan cara lakukan budi daya dengan jumlah yang lebih besar , jadi Antum mesti mempunyai 4-5 akuarium juga sebagai tempat budi daya. Diluar itu , Anda juga memerlukan peralatan komplit untuk pembudidayaan , seperti oksigen pemancar gelembung dan alat untuk mengatur suhu. Cermati senantiasa aliran air akuarium untuk budi daya ikan Arwana.

Pilih Jenis Ikan

Arwana Bila Anda mau beroleh keuntungan yang demikian banyak , jadi Antum bisa pilih model ikan Arwana Super Red. Mengapa Super Red? Dikarenakan , ikan Arwana model itu dapat di jual dengan harga 5 jutaan untuk tipe dewasa dengan benih setiap ekornya bernilai seputar 1 juta. Jika Anda tidak mempunyai cukup banyak modal , jadi Antum dapat pilih model ikan Arwana silver dengan harga bibit yang lebih murah.