2594 Lynn Ogden Lane

Blog Details

Home   /   WABAH CORONAVIRUS: SAMSUNG TELAH MEMPERPANJANG GARANSI PADA PRODUKNYA HINGGA 15 JUNI
WABAH CORONAVIRUS SAMSUNG TELAH MEMPERPANJANG GARANSI PADA PRODUKNYA HINGGA 15 JUNI

WABAH CORONAVIRUS: SAMSUNG TELAH MEMPERPANJANG GARANSI PADA PRODUKNYA HINGGA 15 JUNI

 

WABAH CORONAVIRUS SAMSUNG TELAH MEMPERPANJANG GARANSI PADA PRODUKNYA HINGGA 15 JUNI
WABAH CORONAVIRUS SAMSUNG TELAH MEMPERPANJANG GARANSI PADA PRODUKNYA HINGGA 15 JUNI

Samsung telah memperpanjang garansi standar pada elektronik konsumen dan ponsel sampai 15 Juni mengingat

pandemi COVID-19. Periode yang diperpanjang berlaku untuk produk-produk yang masa berlaku jaminannya antara 20 Maret dan 31 Mei.

“Di Samsung, kesejahteraan pelanggan kami adalah prioritas kami. Kami berkomitmen untuk mengambil setiap langkah agar Anda tetap aman, ”kata perusahaan.

Wabah Coronavirus: Samsung telah memperpanjang garansi pada produknya hingga 15 Juni

Raksasa teknologi bulan lalu mengumumkan bahwa semua Toko Eksklusif Samsung telah disertifikasi ‘Suraksha’ untuk memastikan keamanan konsumen dalam situasi yang berlaku.

Di bawah inisiatif ‘Suraksha’, perusahaan membantu toko-toko lingkungan untuk memastikan praktik keselamatan dan kebersihan. Pada dasarnya, perusahaan mengadopsi toko lingkungan dan membantu mereka dengan pendidikan dan sertifikasi tentang standar keselamatan dan kebersihan.

“Samsung tetap berkomitmen untuk berdiri bersama orang-orang dalam perjuangannya melawan pandemi ini dan

membatasi penyebarannya dengan menerapkan langkah-langkah Suraksha di semua Toko Eksklusif,” kata Mohandeep Singh, Wakil Presiden Senior, Bisnis Mobile, Samsung India.

Perusahaan membersihkan semua Toko Eksklusif sebelum membuka dan menyediakan pembersih tangan untuk mereka. Konsultan di toko diharuskan menggunakan sanitizer di semua titik sentuh, terutama di pintu masuk dan keluar.

Ini bukan pertama kalinya Samsung memperpanjang garansi produknya selama pandemi COVID-19. Pada bulan April, setelah diberlakukannya fase pertama dari penguncian coronavirus, banyak perusahaan smartphone, termasuk Samsung, memperpanjang jaminan produk mereka hingga tiga bulan.

Samsung meningkatkan garansi produknya hingga 31 Mei. Ini berlaku untuk produk yang garansi berakhir antara 20

Maret dan 30 April.

Merek lain seperti Lenovo, Motorola, OnePlus, Huawei, Honor, Realme, Oppo, dan Lava juga memperpanjang jaminan untuk produk mereka masing-masing.

Baca Juga: